Top Lokasi Liburan terbaik yang ada di Bandung

Top Lokasi Liburan terbaik yang ada di Bandung

Top Lokasi Liburan terbaik yang ada di Bandung adalah sebagai berikut ini.

1. Taman Bunga Begonia 


Sewa Bus Bandung ke Taman Bunga Begonia yang beralamat di Jalan Maribaya nomor 120A harganya sangat murah. Kebun bunga di dataran tinggi ini mempunyai koleksi beragam type bunga begonia dengan dominasi bunga begonia Bali. Diluar itu, ada juga tanaman seperti terong, tomat, serta buncis.

Terkecuali nikmati keindahan kebun bunga yang teratur rapi, Anda dapat juga membawa puang hasil panen yang ada pada hari itu dengan harga yang murah. Didalam lokasi taman, ada restoran dengan pertunjukan live music hingga pas untuk Anda yang menginginkan bersantai nikmati alunan lagu dengan latar panorama bunga-bunga.

Ticket masuk ke obyek wisata di Bandung ini yaitu sebesar Rp10. 000 per orang. Bila Anda membawa camera SLR, Anda butuh membayar cost penambahan sebesar Rp50. 000 per camera. Anda dapat berkunjung ke Taman Bunga Begonia sehari-hari mulai dari jam 8 pagi sampai 5 sore. Baiknya, datang saat pagi hari karna udara semakin lebih sejuk serta Anda dapat lebih lama berkeliling-keliling di taman.

2. Kampung Gajah Wonderland 


Obyek wisata ini beralamat dijalan Sersan Bajuri km 3, 8, Lembang. Angkutan umum yang melewat tempat ini yaitu Kampung Gajah Wonderland begitu gampang di cari karna selama jalan menuju tempat di kenal ciri khas dengan patung gajah besar dengan bermacam pose.

Didalam Kampung Gajah Wonderland, Anda dapat temukan beragam permainan serta wahana dan restoran tematik yang juga akan memanjakan Anda sepanjang liburan. Kolam renang Waterboom, Tidak cuma itu, Anda dapat juga belanja di factory outlet serta toko suvenir yang berada di dalam lokasi Kampung Gajah Wonderland.

Kampung Gajah Wonderland buka sehari-hari pada jam 8 pagi sampai 6 sore. Disamping itu, harga ticket terusan sekitar pada Rp100. 00 sampai Rp250. 000 per orang. Tanpa ada ticket terusan, Anda mesti membayar untuk tiap-tiap wahana yang anda tentukan dengan harga sekitaran Rp20. 000 per permainan.

3. Grafika Cikole 


Ada di jalur paling utama Gunung Tangkuban Perahu, Grafika CIkole Lembang memanglah obyek wisata yang pas untuk Anda yang menginginkan nikmati udara pegunungan. Dengan sarana bermalam yang ideal, Grafika Cikole mempunyai 3 type penginapan yang berlainan yakni cottage yang berupa tempat tinggal Hobbit, kamar hotel, serta tenda. Lebih uniknya sekali lagi, semuanya unit penginapan ada di dalam rimba pinus dengan pohon-pohon yang menjulang tinggi.

Terkecuali bermalam, Anda dapat lakukan aktivitas seperti barbecue, berkuda, serta mancakrida seperti jembatan gantung serta flying fox. Untuk hingga kesini, Anda cuma butuh ikuti jalur jalan paling utama Tanguban Perahu, Grafika Cikole berada di bagian kiri jalan serta gampang diketemukan.

Bila menginginkan sebatas jalan-jalan nikmati panorama, Anda akan tidak dipakai cost, dengan kata lain gratis serta buka sepanjang 24 jam. Untuk penginapan, kisarannya yaitu pada Rp450. 000 – Rp950. 000 bergantung type penginapan yang Anda tentukan. Disamping itu, Anda dapat nikmati permainan dengan harga mulai Rp20. 000 per satu type permainan.

4. Bandung Treetop Adventure Park 


“Fun, Adventure, Adrenaline” yaitu slogan dari Bandung Treetop yang disebut cabang dari merk Treetop Adventure Park yang telah populer didunia. Penyedia wisata alam ini menyulap alam di lokasi rimba pinus Cikole jadi tempat yang bersahabat serta mengasyikkan.

Untuk hingga kesini, anda cuma butuh menyusuri jalur Gunung Tangkuban Perahu. Bandung Treetop Adventure Park sendiri tawarkan beragam aktivitas seperti ATV, flying fox, serta mancakrida untuk beragam umur. Semua permainan serta pemandu dipantau dengan ketat serta mempunyai standar keamanan internasional.

Ticket masuk untuk semuanya aktivitas yang berada di Bandung Treetop Adventure Park yaitu sekitaran Rp180. 000 untuk peserta dewasa serta Rp125. 000 untuk peserta anak-anak. Obyek wisata di Bandung ini dapat dikunjungi sehari-hari pada jam 08 : 00 – 17 : 00 WIB.

5. Situ Lembang 


Danau yang berada di lokasi Lembang ini beralamat di Desa Kertawang, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. danau buatan ini sesungguhnya bukanlah adalah obyek wisata komersil tetapi obyek wisata alam.

Pada masa-masa spesifik, lokasi di sekitaran Situ Lembang dipakai jadi tempat latihan oleh angkatan bersenjata seperti Kopassus serta TNI Angkatan Darat. Oleh karena itu, pada beberapa saat spesifik, Situ Lembang ini mungkin saja saja ditutup karna tengah digunakan untuk kepentingan berlatih.

Ada dekat dengan Curug Cimahi, Situ Lembang dapat dikunjungi setiap saat serta tanpa ada cost. Tetapi ingat, baiknya bawa jaket tidak tipis serta pakaian yang berlapis karna suhu di sekitaran danau sangat dingin serta berkabut.



Posted by Neng Devi, Published at 14.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar